Harga Bordir Baju Satuan Dan Tips Bordir Topi

18 Harga Bordir Baju Satuan Dan Tips Bordir Topi

Membuat harga bordir baju satuan, baju bayi, atau benda lain dengan kain melar mudah dilakukan dengan persiapan yang tepat. Tantangan terbesar saat menyulam pada kain T-shirt rajutan adalah desainnya bisa terdistorsi saat kain membentang atau jika jahitan menarik terlalu kencang. Stabilizer memecahkan masalah itu. Hal yang sama juga mungkin terjadi saat Anda membordir sesuatu yang sederhana seperti topi bordir huruf a.

Hiasan bordir pada T-shirt bisa sekecil hati di lengan, sebesar desain yang mengisi bagian depan, atau sesederhana motif tunggal di dekat garis leher. Semua ini adalah cara yang bagus untuk mempersonalisasi pakaian atau membuat hadiah.

Jenis Stabilizer – harga bordir baju satuan

Sementara stabilizer dapat digunakan di sebagian besar bordir, dengan pakaian yang terbaik adalah menggunakan stabilizer yang dapat dilepas daripada jenis yang dirancang untuk tetap di tempat (juga disebut “leave-in”). Ini membuat bagian belakang jahitan terasa lembut dan tidak gatal di kulit.

Ada beberapa jenis stabilizer yang dirancang untuk menyulam pada kain elastis. Beberapa bersifat sementara, sementara yang lain bersifat permanen. Beberapa merobek, dan beberapa larut dalam air. Di sini Anda juga akan melihat stabilizer yang menempel pada T-shirt dengan jahitan pengolesan besar dan yang menempel langsung ke kain. Secara umum, semua ini akan berhasil, sehingga Anda dapat menggunakan apa yang mudah ditemukan dan apa yang paling cocok untuk Anda.

Dengan salah satu stabilisator, tujuannya adalah untuk mencegah peregangan kain, yang akan mendistorsi sulaman setelah dilepas dari ring. Untuk mencapai hal ini, potongan stabilizer harus selalu lebih besar dari desain bordir dan lingkaran yang Anda gunakan saat memesan harga bordir baju satuan.

Tergantung pada jenis bahan stabilizer yang Anda gunakan, sering kali ide yang baik untuk melacak atau mentransfer pola Anda pada T-shirt sebelum Anda menambahkan stabilizer.

Ikuti panduan ini dan Anda akan menjahit tee dalam waktu singkat.

Apa yang Anda Butuhkan untuk harga bordir baju satuan

  • Peralatan / Alat
  • Stabilizer
  • Lingkaran bordir
  • Jarum (ujung bundar lebih disukai)
  • Besi
  • Bahan
  • Benang bordiran

Instruksi dan harga bordir baju satuan

Sebagian besar penstabil dirancang untuk berada di bagian belakang sulaman, jadi mulailah dengan membalikkan T-shirt ke dalam. Menggeser selembar kertas di antara lapisan-lapisan kain membuatnya lebih mudah untuk dipoles tanpa menangkap lapisan kedua tee.

Tempatkan stabilizer di area yang akan Anda jahit. Ambil jahitan pengolesan besar dengan jarum dan benang untuk mengamankan stabilizer ke T-shirt. Sangat penting untuk menjaga kain dan stabilizer sehalus mungkin.

Tidak apa-apa jika jahitan melewati area yang akan Anda sulam. Jahitan pengolesan ini mudah dilepas di bagian ujungnya, bahkan jika Anda sudah menjahitnya.

Putar sisi kanan bajunya – harga bordir baju satuan

Penstabil tekan dan tongkat melekat pada permukaan kain dan dapat digunakan di bagian depan atau belakang T-shirt.

Satu jenis memiliki stabilizer yang larut dalam air dengan dukungan peel-off, memungkinkan Anda untuk meletakkannya di kain seperti stiker. Jenis lain dapat disetrika-ke baju dan kemudian dihapus kemudian dengan merobeknya.

Stabilizer yang dapat dilepas yang melekat pada kain berguna karena Anda sering dapat mencetak, melacak, atau mentransfer pola Anda langsung ke stabilizer. Pola babi ini berasal dari pola Funky Farm Friends.

Simpulkan Kain Tanpa Peregangan

Tidak seperti kain tenunan melingkar, bahan elastis (bahkan yang dengan stabilizer) harus dimulai dengan lingkar luar yang sedikit lebih longgar.

Tempatkan lingkaran batin di dalam kaus di bawah area yang Anda jahit. Tekan lingkar luar di atas kain dan lingkar dalam dengan tekanan rata, hindari meregangkan kain.

Anda akan dapat mengetahui apakah kain telah melar atau salah bentuk sama sekali dengan membandingkannya dengan sisa T-shirt. Jika ditarik, coba lilitkan kembali. Perhatikan juga hooping T-Shirt stabil saat memesan dengan harga bordir baju satuan

Cara Menjahit di Kaos atau topi bordir huruf a

Gunakan jarum ball-point atau round-end untuk menghindari menarik dan menarik bahan rajutan dari T-shirt. Jarum permadani atau terhitung tusuk silang bekerja dengan baik. Jarum-jarum ini lebih mungkin menemukan jalan mereka melalui struktur rajutan kain, tanpa menusuk benang.

Seperti halnya sulaman, penting untuk memulai dan mengakhiri sulaman T-shirt Anda dengan baik, terutama karena Anda tidak ingin ada jahitan yang terlepas saat dicuci. Mengikat simpul dapat menyebabkan menarik kain melar dan mengubah desain. Tenun yang aman di ujungnya akan membuat bordir Anda terlihat indah.

Bersulam seperti biasanya, tetapi berhati-hatilah untuk tidak menarik jahitan terlalu kencang. Stabilizer akan membantu mencegah hal ini, tetapi Anda tidak boleh hanya mengandalkannya.

Lepas Stabilizer – harga bordir baju satuan

Jika Anda menggunakan penstabil yang Anda buang ke tee, lepaskan jahitan pengolesan dengan memotong benang dan menarik keluar jahitan.

Untuk stabilisator yang sobek, sobek material di sekitar tepinya, sampai ke sulaman. Kemudian, sobek dan lepaskan potongan-potongan dari dalam desain bordir, berhati-hatilah agar tidak mengganggu jahitannya.

Saat menggunakan penstabil yang larut dalam air, potong sisa penstabil dari tepi sebelum merendam bordir dalam air hangat. Tekan tee di antara dua handuk untuk menghilangkan air berlebih dan menggantung sampai kering. Anda juga bisa menerapkan tips ini saat topi bordir huruf a.

Finishing harga bordir baju satuan

Setrika sulaman Anda dengan lembut dari bagian belakang untuk menghaluskan kerutan dan menghilangkan bekas lingkaran. Kaos bordir Anda siap dipakai.

Anda tidak perlu banyak mengubah pakaian apa pun dari bla menjadi wow. Hanya beberapa benang sulaman, jarum, simpai, metode yang cocok untuk mentransfer gambar ke kain dan beberapa jam untuk meluangkan waktu dan kesabaran Buddha – hanya bercanda. Sulaman menggunakan benang berwarna yang sangat hidup untuk menggambarkan desain yang indah pada kain – tekstur, warna semua pakaian Anda mengambil dimensi yang berbeda dengan pekerjaan hiasan ini.

Anda mungkin sudah memutuskan untuk menyulam apa yang Anda inginkan. Tetapi sangat penting untuk memilih kain yang sesuai untuk desain bordir Anda – terutama jika Anda seorang pemula. Memulai proyek bordir pertama Anda dengan kain tipis seperti sifon atau jaring meminta masalah dan kehancuran ambisi Anda menjadi kecanduan kerajinan ini. Rasa frustrasi Anda akan membuat Anda pergi.

Tips dan harga bordir baju satuan

Kain katun adalah yang terbaik untuk bordir apa pun. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menyulam hal lain. Kain apa saja bisa dihiasi dengan bordir. Lihat posting ini di kain terbaik untuk bordir

Jika Anda memiliki kain yang sangat tipis seperti kapas voile, kain tidak akan mendukung bordir berat atau benang logam berat bersama dengan manik-manik payet dll. Untuk bahan-bahan ini bordir kurang padat dengan benang halus seperti pekerjaan bayangan lebih baik. Pada kain yang sangat berat, sedikit pekerjaan bertekstur padat lebih cocok daripada pekerjaan halus, termasuk saat topi bordir huruf a.

Anda harus menggunakan stabilisator di bagian belakang kain tipis dan / atau halus seperti sutra; Anda juga harus menggunakannya pada kain biasa jika Anda menggunakan kain yang sangat berat seperti benang emas. Stabilizer bisa berupa apa saja dari muslin ke toko yang dibeli, termasuk untuk kebutuhan sederhana seperti topi bordir huruf a.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *