Mesin Bordir Topi Yang Mudah Digunakan

23 Mesin Bordir Topi Yang Mudah Digunakan

Mesin bordir topi yang memang memudahkan proses bordir. Satu, topi baseball melengkung dan permukaan lingkaran bordir datar. Untuk bordir yang berhasil, Anda harus meratakan kurva ini. Kedua, area di mana Anda akan menjahit sulit diakses. Namun, terlepas dari tantangan ini, adalah mungkin untuk mencapai hasil yang baik.

Catatan : Tips berikut ini berlaku juga untuk tas bordir Aceh dan objek bordir lainnya.

Jika Anda dalam bisnis membordir banyak topi, saya pasti akan merekomendasikan berinvestasi dalam mesin bordir multi-jarum. Mesin-mesin ini memiliki perlengkapan khusus untuk membordir topi baseball. Tetapi sampai Anda berinvestasi pada mesin bordir multi-jarum, Anda masih bisa membordir topi baseball dengan jarum tunggal.

Mengapa Membordir Di Topi Baseball?

Topi baseball membuat hadiah yang bagus untuk hampir semua orang. pria, wanita dan anak-anak. Topi baseball kosong murah dan tersedia dalam berbagai gaya dan warna. Ukurannya juga mudah. Sebagian besar topi baseball memiliki tali yang dapat disesuaikan di bagian belakang, yang memungkinkannya pas di hampir semua kepala.

Dengan menambahkan beberapa bordiran, seperti monogram, desain yang menyenangkan, ucapan atau bahkan nama panggilan, Anda dapat membuat hadiah yang benar-benar unik. Kemungkinannya tidak terbatas. Jika Anda mencari beberapa inspirasi monogram, lihat posting saya pada 10 desain monogram terbaik.

Tindakan Pencegahan Yang Harus Dilakukan Saat Membordir Topi Baseball dengan mesin bordir topi

  • Jangan mencoba membordir topi yang sangat kaku. Topi baseball yang lebih mirip dengan topi trucker kaku dan tidak akan menempel di atas penstabil yang diikat.
  • Jangan mencoba menjahit desain di topi bisbol yang memanjang hingga ke lingkaran Anda. Anda akan membutuhkan ruang antara batas desain dan tepi ring Anda sehingga Anda dapat menjepit topi Anda pada stabilizer yang diikat.
  • Keluarkan tutup bagian dalam dari ujung jahitan dengan menjepitnya hingga rata. Anda dapat dengan mudah melepas staples setelah selesai.

Cara Membordir Di Topi Baseball dengan mesin bordir topi

  • Hoop sepotong stabilizer yang didukung perekat.
  • Skor tepi bagian dalam ring dan kupas kembali kertas untuk mengekspos perekat.
  • Tandai pusat lingkaran dan perpanjang garis dari titik tengah secara horizontal dan vertikal, gambar pada stabilisator yang diikat dan lengket.
  • Tandai pusat desain pada topi menggunakan pin. Pertimbangkan ukuran desain Anda. Berapa tinggi itu? Di mana bagian atas dan bawah tanah desain? Anda harus memastikan bahwa bagian bawah desain setidaknya 1 ″ dari persimpangan topi dan pinggiran.
  • Balikkan topi, dan singkirkan ban dalam topi, jepit sampai penuh, jika perlu.
  • Tempelkan topi pada stabilizer yang diikat, luruskan titik tengah desain pada topi ke titik tengah stabilizer yang diikat. Sematkan di tempat, pastikan bahwa pin tidak menghalangi jahitan.
  • Mulailah menjahit dengan hati-hati pada desain Anda.

7 Kesalahan Bordiran Topi Yang Harus Anda Hindari dengan mesin bordir topi

1. Menjalankan Mesin Bordir topi Anda Terlalu Cepat

Saran terbaik untuk membuat bordir terbaik adalah memperlambat! Untuk desain topi yang khas, mesin harus berjalan sekitar 600 jahitan per menit dengan bingkai topi dan sekitar 750 untuk flat. Tentu saja, ini hanya saran. Setiap desain akan berbeda. Anda harus selalu memperlambat sistem Anda jika suatu desain memiliki detail yang rumit atau huruf-huruf kecil.

Dalam kasus desain bordir yang rumit, Anda dapat meningkatkan kualitas dengan memperlambat hingga sekitar 550 jahitan per menit untuk bingkai topi dan 650 jahitan per menit untuk flat. Memperlambat mesin bordir akan melakukannya dengan benar pertama kali, serta menghemat uang dengan menghindari produk yang sia-sia.

Kecepatan tidak akan menjadi masalah sama sekali jika Anda memberikan produk berkualitas buruk kepada pelanggan Anda.

2. Hooping yang tidak benar di mesin bordir topi

Bordiran komersial, terutama topi, akan menderita jika tidak diikat dengan benar. Topi harus tetap rapat di lingkaran Durkee; itu harus tetap lurus dan terpusat.

Akan ada saatnya logo atau desain perlu sedikit miring agar terlihat bagus. Cobalah untuk memberikan produk khusus ini kepada hoopers dan penyulam Anda yang paling berpengalaman.

3. Tidak Memperhatikan Ketegangan Thread

Masalah ketegangan benang adalah kesalahan paling umum dalam bordir komersial. Jalankan pengecekan ulir rutin atau Anda akan menjaga departemen pengaduan Anda bekerja dengan giat. Kualitas selalu datang dari ketegangan yang tepat, yang memungkinkan jahitan Anda menjadi bagus dan kencang.

Mesin bordir komersial Anda harus selalu memiliki keketatan benang yang tepat, sehingga logo dan huruf akan tetap terlihat segar.

4. Kesalahan dengan Bobbin di mesin bordir topi

Periksa keketatan utas setiap kali Anda mengganti bobin. Apakah Anda mengenakan sabuk pengaman saat mengemudi? Itu adalah hal yang sama. Biasakan memeriksa dan menjadi kebiasaan.

Kumparan yang terlalu longgar atau kencang kualitas bordir Anda akan terkena dampaknya. Prosedurnya cepat, mudah dan penting untuk kualitas yang konsisten. Tidak ada alasan untuk tidak melakukannya setiap waktu! Hal yang sama berlaku untuk bordir tas, seperti tas bordir Aceh.

5. Tidak Mengganti Jarum mesin bordir topi

Tidak ada aturan tertulis untuk mengganti jarum pada mesin bordir komersial. Ada beberapa faktor, seperti berapa jam mesin beroperasi, jenis bahan yang digunakan dan kualitas jarum. Kebiasaan yang baik adalah memeriksa jarum Anda setidaknya setiap minggu, menggantikannya sesuai kebutuhan.

Penggantian jarum secara teratur diperlukan, terutama jika waktunya mati, dan jarum tidak disinkronkan dengan pergerakan kumparan. Tidak mengganti jarum bengkok dapat menggores kasing gelendong dan membuat gerinda, yang kemudian membuat kerutan pecah. Masalah kronis ini memakan waktu produksi baik itu saat bordir topi maupun saat bordir tas bordir Aceh.

6. Penempatan mesin bordir topi yang salah

Membordir topi, pelanggan mungkin meminta desain bordir yang lebih rendah ditempatkan di sebelah tagihan. Ini biasa terjadi pada produk bordir yang dibeli di kios mal. Klien mungkin tidak mengerti mengapa itu bukan ide yang baik untuk menghias desain terlalu rendah pada topi.

Jawabannya mudah. Bordiran ditempatkan lebih rendah di topi di sebelah selembar topi, sering ada di sana sebelum merakit topi. Biasanya, jahitannya menggunakan program panel datar. Penyulam profesional biasanya berurusan dengan pakaian premade; kami terbatas untuk menempatkan desain tidak kurang dari setengah inci dari paruh depan dan sisi topi.

Anda mungkin juga harus memperhatikan hal serupa saat membordir objek lain seperti kemeja dan tas, seperti tas bordir Aceh.

Penempatan lain akan mengganggu kualitas topi, bordiran atau keduanya. Selain itu, menangkap jarum pada paruh tutup atau bingkai mungkin akan menabrak mesin.

7. Lupa Tentang Digitalisasi di mesin bordir topi

Kesalahan terbesar dalam bordiran topi komersial adalah gagal mendigitalkan logo atau desain, dengan mempertimbangkan produk spesifik. Jika Anda membordir topi atau topi, menggunakan file yang dirancang untuk flat seperti T-shirt, Anda akan mengalami masalah.

Push dan pull media yang melengkung berbeda dari bingkai datar. Digitizer profesional dapat memodifikasi data untuk kompensasi tarikan untuk permukaan bundar saat Anda menggunakan mesin bordir topi.

Nah, dengan tips di atas, maka Anda akan mendapatkan kualitas bordiran topi yang bagus. Namun, Anda juga bisa menerapkan tips di atas untuk tas bordir Aceh atau bordir tas lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *