Topi Bordir Nama Dan Tips Bordir Topi

15 Topi Bordir Nama Dan Tips Bordir Topi

Topi bola cocok untuk topi bordir nama. Anda melihat katalog atau situs web topi dan ada ratusan jika tidak ribuan pilihan. Anda dapat memilih kombinasi warna, bahan, tinggi mahkota, jenis tagihan, penutup belakang, dan daftarnya terus bertambah. Meskipun ada ratusan gaya dan produsen topi yang berbeda di luar sana, sebagian besar topi umumnya termasuk dalam 3 kategori utama:

1. Topi OPF (One Piece Front) – Tips Topi Bordir Nama

Ini biasanya dikategorikan sebagai topi trucker atau “sopir truk / petani”. Topi-topi ini memiliki satu bagian dari busa yang dilaminasi (memberikan struktur topi) dan sisa topi lebih dari bahan jaring. Topi OPF biasanya cukup mudah untuk dilipat dan disulam karena dukungan laminasi dan tidak ada jahitan tengah di topi.

2. Topi Universitas / Perguruan Tinggi – Tips Topi Bordir Nama

Topi ini cenderung masuk sedikit lebih dekat ke kepala, karena fakta bahwa mereka tidak memiliki dukungan laminasi (struktur) di bagian depan panel. Karena itu, topi-topi ini memang memiliki kecenderungan untuk bergerak sedikit, itulah sebabnya mengapa memastikan bahwa tali itu benar-benar penting. Hal yang sama juga berlaku misalnya pada gamis bordir 2018.

3. Topi Olahraga – Tips Topi Bordir Nama

Ini umumnya gaya topi paling populer, terutama untuk sulaman. Topi ini memang memiliki jahitan tengah di tengah panel depan.

Menyulam Di Topi Anda – Tips Topi Bordir Nama

Masuk akal bahwa ketika menyulam topi akan ada berbagai pilihan penempatan. Meskipun beberapa opsi terbatas untuk disulam sebelum proses pembuatan, seperti tagihan, ada banyak opsi untuk dipertimbangkan. Sebagian besar mesin bordir dapat menangani bagian depan, kedua sisi dan belakang topi dan bahkan sebagian besar tempat di antaranya.

Bagian yang paling umum disulam jelas bagian depan topi. Bahkan bingkai topi paling dasar dirancang untuk melakukan bagian depan topi. Sebagian besar mesin bordir komersial saat ini menggunakan bingkai topi sudut lebar yang dirancang untuk sebagian besar tutup, biasanya 270º rotasi. Ini akan menangani tidak hanya bagian depan topi tetapi juga sisi. Yang meninggalkan bagian belakang yang sebagian besar menyulam menggunakan lingkaran bundar tradisional.

Di sini kami ingin melihat setiap lokasi dan melihat secara spesifik apa yang perlu dilakukan untuk hasil terbaik. Sementara susunan tutup memainkan peran besar dalam bagaimana masing-masing topi dibingkai, prinsip-prinsip dasar akan bekerja terlepas dari jenis tutupnya. Mari kita mulai dengan bagian depan dan tengah.

Depan & Tengah:

Bagian depan topi adalah penempatan paling umum dan mungkin penempatan termudah untuk menjahit. Seperti disebutkan sebelumnya, semua bingkai tutup dirancang untuk menyulam bagian depan tutup jika tidak ada yang lain. Perbedaan utama dengan tutup bola adalah apakah panel depan terstruktur atau tidak. Topi yang terstruktur biasanya memiliki bagian belakang buckram yang menyatu membuat mahkota tutupnya berdiri. Tidak terstruktur (topi gaya universitas & perguruan tinggi) tidak memiliki ini dan cenderung lebih floppy. Hal yang sama juga berlaku misalnya pada gamis bordir 2018

Untuk tutup yang tidak terstruktur, enting untuk menggunakan penyangga tutup (stabilizer). Penopang topi adalah sobekan yang sangat kaku dan berat. Untuk topi yang tidak terstruktur, ia tidak hanya menyediakan stabilisasi untuk kain tetapi membantu menahan bentuk topi saat sedang disulam. Topi yang terstruktur tidak membutuhkan dukungan karena buckram yang menyatu bertindak sebagai stabilisator.

Maka Anda memiliki beberapa di antara gaya seperti buckram lunak atau bahkan topi yang didukung busa. Untuk topi seperti ini, direkomendasikan menggunakan tutup pelindung dan memberikan hasil yang bagus.

Saat melakukan penempatan depan hanya pada topi terstruktur, tidak selalu perlu untuk menempatkan klip belakang pada bingkai bingkai topi sudut lebar. Bahkan, untuk desain yang lebih besar, sering kali menguntungkan untuk membiarkan klip belakang dari jenis topi ini. Ini memberikan sedikit fleksibilitas pada tutupnya dan mencegah distorsi desain di bagian atas desain.

Sisi Ke Sisi – Tips Topi Bordir Nama

Untuk penempatan samping, klip belakang harus digunakan. Tujuan utama klip belakang adalah untuk penempatan sisi pada topi. Frame topi sudut lebar bervariasi dari merek ke merek. Perbedaan utama dalam bingkai ini adalah klip belakang. Beberapa memiliki satu klip besar untuk bagian belakang. Beberapa memiliki satu di setiap sisi belakang.

Hal yang sama juga berlaku misalnya pada gamis bordir 2018 karena sebagian besar merek menggunakan beberapa klip yang sangat mirip klip pengikat dari toko peralatan kantor. Apa pun jenis klipnya, penting untuk menggunakannya saat menjahit penempatan sisi dengan topi … Jika tidak, desainnya akan terlihat menurun.

Meskipun penahan tutupan mungkin opsional untuk penempatan depan pada jenis topi tertentu, itu adalah keharusan untuk penempatan sisi. Tidak ada buckram yang menyatu atau apapun yang ada di sisi tutup dan karenanya harus distabilkan. Untuk topi kepar yang normal, satu bagian tutup topi akan berfungsi dengan baik.

Hal yang sama berlaku untuk topi jala. Ya, mungkin untuk menjahit topi jala dengan stabilisasi yang tepat. Bagian belakang menyediakan bahan yang diperlukan untuk menahan jahitan. Untuk alasan ini, penstabil cutaway direkomendasikan.

Kadang-kadang bisa sulit untuk mendapatkan dukungan untuk tetap di tempat di samping sementara topi sedang diikat. Kecenderungan akan menyelipkannya di bawah bingkai. Sementara itu menahannya di tempatnya saat berada di perangkat framing, dukungan akan jatuh setelahnya karena tidak ditahan di tempat oleh bingkai. Tutup harus diikat dengan dukungan di atas bingkai.

Salah satu cara untuk mengatasi kerepotan ini adalah dengan meletakkan selembar double sided (seperti selotip yang ditemukan di sebagian besar toko peralatan rumah tangga) di sisi bingkai tutup. Kemudian lepaskan kertas pendukung dan tempelkan tutup pelindung pada selotip. Ini akan menahan penahan penahan pada tempatnya cukup lama untuk mendapatkan tutupnya yang dongkrak tetapi menarik dengan mudah dari bingkai.

Perhatikan Bagian Belakang – Tips Topi Bordir Nama

Penempatan di bagian belakang topi relatif mudah. Ada beberapa lampiran di pasaran untuk membantu penempatan ini, tetapi solusi sederhana untuk menutup kembali adalah dengan menggunakan simpai bulat kecil konvensional. Sebagian besar mesin dilengkapi dengan lingkaran bundar 12cm atau 4,5. Ini adalah ukuran yang sempurna untuk masuk ke bagian belakang topi, terutama yang memiliki lubang. Bagian belakang topi bahkan dapat diekuk di sudut meja jika perlu, menghilangkan kebutuhan untuk perangkat pengungkit khusus.

Untuk menyelaraskan bagian belakang, gunakan tanda yang biasanya dicetak ke dalam lingkaran itu. Jahitan tengah selaras dengan tanda pada jam 12 dan 6. Tepi bukaan sejajar dengan tanda lainnya.

Untuk menstabilkan bagian belakang, pastikan bagian belakang menutupi seluruh lingkaran. Tutup belakang tidak akan menutupi seluruh lingkaran tetapi untuk dukungan untuk memberikan stabilisasi yang cukup, perlu menutup seluruh lingkaran, seperti dalam pembuatan gamis bordir 2018.

Hooping Topi Anda – Tips Topi Bordir Nama

Untuk mulai menyulam topi & topi Anda, topi itu harus diikat dengan benar. Baik Anda baru menyulam atau menyulam yang berpengalaman, saya yakin kita semua bisa sepakat bahwa topi hooping bisa sulit, terutama tanpa instruksi yang tepat. Saya sering melihat orang-orang memposting tentang proyek topi bordir yang gagal, menanyakan apa yang salah dan seringkali menyalahkan mesin mereka. Mereka tidak tahu bahwa jika topi mereka tidak dipasang dengan benar, itu dapat menyebabkan hasil yang buruk. Seperti halnya proyek bordir, jika lingkaran Anda tidak membersihkan bordir Anda tidak akan menjadi baik.

Nah, itulah beberapa tips topi bordir nama. Semoga dengan begini, Anda bisa membordir topi Anda dengan lebih baik. Atau, Anda bisa juga mengunjungi Perdana Bordir untuk hasil yang lebih baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *